Joging Pagi

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :


Haloo..!! 

Saya Mery Sartika saya adalah lari pagi (jogging) 

karena manfaat lari pagi bagi kesehatan, selain menyehatkan tubuh agar lebih sehat dan bugar, lari pagi pun dapat membersihkan pernafasan karena udara yang kita hirup di pagi hari masih bersih dan belum banyak mengandung polusi. Selain itu lari pagi juga dapat menurunkan berat badan loh, namun dengan lari pagi yang benar. 

saya biasa lari pagi di kota baru parahyangan dengan teman-teman saya mulai pukul 05.30 sampai pukul 08.30 saya melakukannya setiap hari sabtu dan minggu.

jadi kita mulai hidup sehat dengan rutin lari pagi. Anda pun jangan salah karena lari pagi ada aturannya, maka lakukanlah dengan baik dan benar. Jangan sampai berlebih pula karena jika dilakukan berlebih akan mengakibatkan pengeroposan tulang sejak dini.  

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :